Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

TKP Kebakaran Toko Bingkai di Mampang Sedang Diolah oleh Puslabfor Polri pada hari Minggu mendatang

Jakarta – Toko bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/4) malam terbakar. Polisi akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.

“Rencananya hari Senin (22/4) dilakukan olah TKP oleh Puslabfor Polri,” kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi saat dikonfirmasi, Sabtu (20/4/2024).

Sebelumnya dilaporkan, kebakaran toko bingkai itu terjadi pada Kamis (18/4) malam sekitar pukul 19.40 WIB. Api berkobar dan asap membubung saat kejadian.

Sebanyak lima mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Petugas baru selesai melakukan proses pemadaman secara keseluruhan pada siang harinya.

5 Korban Luka Masih Dirawat

Sebanyak lima orang korban terluka akibat kebakaran yang melanda bangunan toko bingkai itu. Polisi mengungkapkan kelima korban mengalami luka bakar sedang hingga cukup serius.

“Jadi dari lima korban yang mengalami luka bakar. Ini bervariasi, ada yang luka bakar sebagian besar, maupun ada juga hanya beberapa bagian tubuhnya,” kata Yossi kepada wartawan di lokasi, Jumat (19/4).

Ia mengatakan, salah satu pegawai toko bingkai mengalami luka bakar di seluruh tubuhnya. Begitu juga keluarga pemilik toko bingkai tersebut juga menjadi korban dalam peristiwa kebakaran itu.

“Ada satu pegawai yang mengalami luka bakar cukup serius, hampir di seluruh bagian tubuhnya mengalami luka bakar,” jelasnya.

Saat ini, seluruh korban masih dalam perawatan intensif. Yossi menambahkan, kelima korban dirawat di 4 rumah sakit yang berbeda, yaitu RSUD Mampang, RSUD Pasar Minggu, RS Tarakan, RS Siloam Kebun Jeruk. Itu termasuk keluarga pemilik toko maupun keluarga mereka.

Exit mobile version