Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

PAN Pangandaran Membuka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

PAN Pangandaran Membuka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

DPD PAN Pangandaran membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati mulai 24 April hingga 8 Mei 2024. Pendataran dan penyerahan berkas dilakukan di kantor DPD PAN di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi.

Sekretaris Jenderal DPD PAN Pangandaran, Alip Suhendi, menyatakan PAN memberikan peluang luas bagi warga Pangandaran yang ingin mendaftar sebagai calon Bupati Kabupaten Pangandaran 2024-2029.

“Kami ingin sampaikan kepada publik bahwa kami telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati. Penyerahan berkas dimulai Rabu (24/4) besok,” kata Alip di kantor DPD PAN, Senin (22/4/2024).

Menurutnya, tidak ada batasan jumlah pendaftar calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. “Kami akan menerima sebanyak mungkin,” ucapnya.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, menyebut bahwa pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dilakukan sejalan dengan sidang MK terkait penetapan Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami terbuka bagi semua kalangan, baik dari birokrat, kader partai, pengusaha, dan lainnya,” katanya.

Terkait koalisi, Hamdi menyatakan bahwa PAN telah berkomunikasi dengan semua partai. “Semuanya bersahabat dengan baik,” katanya.

Hamdi menegaskan bahwa PAN memiliki kader-kader terbaik. “Tidak ada perlakuan istimewa, semuanya sama,” ucapnya.

Namun, menurut Hamdi, keputusan penjaringan akan diberikan oleh DPP PAN setelah melalui proses dari DPD ke DPW. “Jadi keputusannya tetap ada di DPP PAN,” katanya.

Salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran, Supratman, juga akan mendaftar ke PAN. “Selain itu, masih ada beberapa tokoh lain yang akan mendaftar besok (24/4/2024), namun mereka belum memberitahukan apakah akan mendaftar pada Rabu atau Kamis,” ujarnya.

Sumber: [link sumber]

Source link