Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

Andien Liburan Seru ke Labuan Bajo bersama Anak-anaknya, Menyusuri Laut dengan Boat dan Menikmati Snorkeling

CANTIKA.COM, Jakarta – Aktris Andini Aisyah Haryadi atau yang akrab disapa Andien sedang menikmati liburan bersama kedua anaknya, Anakku Askara Biru dan Anakku Tarisma Jingga. Andien membagikan beberapa foto dan video Story di Instagram.

Halo dari (halo dari) Labuan Bajo,” tulis Andien pada salah satu fotonya, Senin, 22 April 2024. Dia berfoto dengan Kawa dan Tabi, nama panggilan kedua putranya, di atas boat. Mereka pergi ke salah satu pantai di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Pada unggahan sebelumnya, Andien membagikan pemandangan dermaga dan jembatan di daerah tersebut yang terkena hujan. Mereka harus menunggu hujan reda sambil bercengkrama di restoran tempat menginap mereka.

Setelah hujan reda, Andien dan anak-anaknya naik ke boat dan bersiap-siap dengan mengenakan pakaian renang dan snorkeling.

Setelah berenang di laut, Andien mengambil foto anaknya, Kawa yang sedang makan sementara Tabi bersandar di pelukan ibunya. “Kawa terlihat lapar, Tabi terlihat mengantuk.”

Malam itu, mereka kembali ke tempat menginap dan makan malam di restoran penginapan. Tabi terlihat gembira sambil makan roti panggang dan berjoget.

Dalam beberapa story-nya, Andien juga menceritakan melalui teks. “Dari libur Lebaran, semuanya sudah ingin bermain di tengah alam, sekarang baru bisa terwujud,” kata Andien.

Andien juga menceritakan bahwa dia membiasakan diri traveling bersama anak-anaknya untuk memberikan mereka pengalaman dan pembelajaran sebanyak mungkin. “Aku juga mendorong mereka untuk bisa beradaptasi dengan berbagai situasi. Membuat diri nyaman saat ada hal yang tidak sesuai rencana.”

Pilihan Editor: 4 Tips Agar Perempuan Tetap Sehat Ala Andien

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Exit mobile version