Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

Proses Selesai, Prabowo Kumpul Bareng Tim Hukum Pilpres: Saya Rasa Demikian

Jakarta

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto, baru saja berkumpul dengan tim kuasa hukumnya yang menangani sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi. Prabowo mengatakan proses hukum terkait Pilpres yang berjalan telah selesai.

“Iya jadi tadi saya kumpulkan tim hukum, tim hukum Prabowo-Gibran yang telah bekerja keras dan berhasil mendapat keputusan dari MK. Jadi saya pikir, saya kira prosesnya selesai,” kata Prabowo di kediamnnya, Jalan Kertanegara, Selasa (23/4/2024).

Prabowo mengatakan dirinya bersama wapres terpilih, Gibran Rakabuming, akan mendatangi kantor KPU di Jakarta Pusat besok. Prabowo memastikan akan segera melakukan komunikasi politik dengan berbagai pihak.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Besok saya akan menghadap ke KPU jam 10 di KPU. Dan pada saat itu, sesudah itu kita akan memulai bekerja untuk melakukan komunikasi politik dengan semua unsur,” kata Prabowo.

Menteri Pertahanan (Menhan) itu menghendaki koalisi pemerintahan yang kuat ke depannya. Dia merasa sudah seharusnya semua pihak untuk bersatu.

“Di mana kita akan berusaha membangun suatu koalisi yang kuat, koalisi yang efektif. Kita sudah selesai pertandingan, sudah ada keputusan, rakyat sudah sekarang berharap menuntut semuanya untuk bersatu, bekerja untuk kepentingan bangsa dan rakyat, saya kira itu,” kata dia.

Simak Video ‘Tinggalkan Kediaman Prabowo, Gibran Tak Berkomentar Banyak’:

[Gambas:Video 20detik]

(fca/dek)