Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto dan Surya Paloh Bertemu di Kertanegara, NasDem Setuju Mendukung Administrasi Prabowo-Gibran

Prabowo Subianto dan Surya Paloh Bertemu di Kertanegara, NasDem Setuju Mendukung Administrasi Prabowo-Gibran

Prabowo Subianto, presiden terpilih untuk periode 2024-2029, bertemu dengan Ketua Partai NasDem, Surya Paloh, yang mengunjungi kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada hari Kamis (25 April).

Dalam pertemuan tersebut, Surya Paloh menyatakan kesepakatannya untuk mendukung pemerintahan baru Prabowo dan Gibran.

“Kami semua telah mencapai kesimpulan dengan semangat, antusiasme, ketulusan, dan jiwa besar, NasDem hari ini menyatakan dan menegaskan dukungannya untuk pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Surya Paloh.

Surya Paloh melanjutkan, mengungkapkan harapannya agar jalan administrasi pemerintahan bergerak maju dengan dukungan yang diberikan oleh berbagai komponen dari semua institusi partai politik, dengan harapan, Insya Allah, mereka akan dapat memberikan kontribusi yang jauh lebih besar untuk masa depan Indonesia, dan menawarkan dukungan penuh kepada pemerintahan Prabowo-Gibran.

Sebagai tanggapan, Prabowo menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungannya, mencatat bahwa pertemuan itu efektif dan produktif untuk kepentingan tertinggi rakyat Indonesia.

“Kekuatan terbesar yang dapat menyatukan bagi rakyat di tengah dinamika global sangat dinantikan. Terima kasih, Tuan Surya, terima kasih, NasDem, kami sangat senang bahwa kalian bersama kami,” kata Prabowo.

Dia juga mengingat Surya Paloh sebagai temannya dan salah satu pemimpin partai politik pertama yang mengucapkan selamat kepadanya ketika ia memimpin perhitungan suara Komisi Pemilihan Umum.

“Saya sangat menghargai Tuan Surya yang menjadi salah satu yang pertama mengucapkan selamat kepada saya atas menerima mandat dari rakyat untuk pasangan nomor 02,” katanya.

Source link

Exit mobile version