Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Rais Aam PBNU Berdoa Untuk Pemerintahan Prabowo Subianto, Mengenang Hubungan Sejak 1996

Rais Aam PBNU Berdoa Untuk Pemerintahan Prabowo Subianto, Mengenang Hubungan Sejak 1996

Rais Aam PBNU K.H. Miftachul Akhyar mendoakan kesuksesan pemerintahan Prabowo Subianto yang terpilih untuk masa jabatan 2024-2029. Ia berharap agar Prabowo dapat menjalankan amanat yang besar dan penuh tantangan dengan baik selama lima tahun ke depan.

Miftachul Akhyar juga menyampaikan pentingnya mendoakan pemimpin yang adil, seperti yang disampaikan oleh ulama Imam Ahmad bin Hanbal Rahimahullah. Menurutnya, pemimpin yang adil dapat membawa keberkahan bagi hidup dunia dan akhirat.

Prabowo didoakan agar menjadi pemimpin yang adil untuk rakyatnya selama lima tahun ke depan. Miftachul Akhyar percaya bahwa langkah perjuangan yang diawali dengan kebaikan akan mendatangkan keberkahan.

Ia juga mengungkapkan rasa syukur atas pemilihan Prabowo sebagai pemimpin negara, serta mengungkapkan kekagumannya terhadap komitmen Prabowo untuk mendapatkan bimbingan dan arahan dari NU. Selain itu, Wakil Rais ‘Aam PBNU K.H. Anwar Iskandar juga turut mendoakan keselamatan dan kesuksesan bagi pasangan presiden dan wakil presiden terpilih 2024, Prabowo-Gibran dalam memimpin negeri untuk kebaikan rakyat.

Source link