Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

SBY mewakili Alumni Akabri dalam Doa Untuk Kesuksesan Prabowo Subianto Memimpin Bangsa

SBY mewakili Alumni Akabri dalam Doa Untuk Kesuksesan Prabowo Subianto Memimpin Bangsa

Presiden ke-6 RI, Jenderal TNI (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan doa dan pesan kepada Menteri Pertahanan RI dan presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto yang akan segera dilantik sebagai Presiden RI. SBY menyampaikan hal tersebut saat mewakili alumni Akabri dalam acara ‘Silaturahmi Halal Bihalal dan Syukuran Abituren Akabri 1971-1975 tahun 2024’ di Kementerian Pertahanan, Jakarta, pada Sabtu (4/5).

SBY berharap agar Prabowo Subianto sukses dalam mengemban tugas negara sebagai Presiden RI berikutnya, karena itu merupakan kehendak rakyat Indonesia. Meskipun para alumni Akabri telah memasuki usia senja, SBY menegaskan bahwa mereka akan tetap mendukung Prabowo dan menjaga kedaulatan negara.

Dalam reuni tersebut, SBY juga menyerahkan pesan kepada Prabowo agar mewujudkan cita-cita negara dengan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional. Acara silaturahmi ini juga menjadi momen nostalgia untuk para alumni Akabri, yang diwarnai dengan pertemuan hangat, tegur sapa, dan makan malam bersama.

Selain SBY, sejumlah tokoh purnawirawan seperti Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Jenderal (Purn) Hendropriyono, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, dan Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa juga turut hadir dalam acara tersebut. Ibu Wismoyo Arismunandar, Ibu LB Moerdani, serta senior Abituren AKABRI angkatan tahun 1971-1975 dari TNI dan POLRI juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Source link