Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

Kecelakaan Sering Terjadi di Lokasi Bus Terguling di Jalan Ciater Subang

Ternyata, kecelakaan sering terjadi di lokasi Bus Terguling di Jalan Ciater Subang

Bus Trans Putera Fajar yang terguling di Jalan Raya Ciater, Subang mengalami kerusakan parah di bagian kiri bus, Ahad (12/5/2024). Bus disimpan di Terminal Subang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi mengungkapkan bahwa lokasi Bus Trans Putera Fajar yang terguling di Jalan Ciater, Subang, Sabtu (11/5/2024) merupakan titik yang sering terjadi kecelakaan. Sebanyak 11 orang meninggal dunia akibat bus terguling dan puluhan penumpang mengalami luka-luka.

“Ini adalah titik rawan kecelakaan, sering terjadi kecelakaan di sini,” kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan di lokasi kecelakaan di Jalan Raya Ciater, Subang, Ahad (12/5/2024). Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan dan rapat diskusi terbatas untuk membahas masalah tersebut. Rekomendasi yang mungkin dilakukan antara lain adalah rekayasa lalu lintas, penambahan rambu-rambu, atau pelebaran jalan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast menjelaskan bahwa bus Trans Putera Fajar nomor polisi AD 7524 OG datang dari arah selatan menuju ke utara di Jalan Raya Ciater Subang. Saat bus melaju di jalan yang menurun, bus oleng ke kanan menabrak mobil Feroza yang datang dari arah berlawanan. Selanjutnya, bus terguling dengan kondisi miring ke kiri dan posisi ban berada di atas. Selain itu, bus menabrak tiga kendaraan roda dua yang terparkir di bahu jalan.

Bus akhirnya berhenti setelah menabrak tiang yang ada di bahu jalan arah Subang menuju Bandung. Diumumkan nama-nama korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Seluruh hak cipta artikel ini dimiliki oleh Garuda News 24.

Exit mobile version