Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Wawancara Eksklusif Prabowo Subianto dengan Al Jazeera, Membahas Suksesnya Pesan Kampanye sampai ke Masyarakat

Al Jazeera melakukan wawancara eksklusif dengan Presiden terpilih RI Prabowo Subianto yang diunggah ke akun YouTube stasiun televisi tersebut, pada Minggu (12/5). Media asing ternama tersebut menyoroti besarnya perolehan suara Prabowo yang mencapai hampir 60% di 32 provinsi, serta membahas faktor-faktor yang memungkinkan pesan kampanye Prabowo-Gibran disampaikan kepada masyarakat.

Prabowo menyebutkan bahwa kesuksesan kampanyenya kali ini dipengaruhi oleh pengalaman sebelumnya dalam menyampaikan pesan kampanye yang konsisten kepada masyarakat. Selain itu, keberadaannya di pihak petahana juga menjadi faktor penting dalam meraih suara. Prabowo juga mengakui dampak positif Jokowi terhadap kesuksesannya dalam Pemilu 2024 lalu, di mana tingkat kepuasan publik terhadap pemerintahan Jokowi mencapai angka yang tinggi.

Prabowo menegaskan bahwa dirinya memiliki prinsip yang sama dengan Jokowi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberantas kemiskinan. Dia juga mengamati bahwa anak muda, generasi yang memberikan lebih dari 50% suara, sangat peduli dengan isu lapangan kerja dan memiliki kemampuan untuk membedakan kepribadian tulus dan palsu dari calon pemimpin.

Menurut Prabowo, generasi muda hidup dalam era media sosial dan revolusi informasi, sehingga informasi dapat tersebar dengan cepat di antara mereka. Dia percaya bahwa anak muda dapat melihat dengan cepat mana pemimpin yang tulus dan mana yang hanya berpura-pura. Prabowo menegaskan bahwa kunci dalam menyampaikan pesan kampanye kepada generasi muda adalah dengan menghadirkan solusi terhadap masalah lapangan kerja yang relevan bagi mereka.

Source link

Exit mobile version