Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Bertemu dengan Emir dan PM Qatar untuk Bahas Kerja Sama dan Situasi di Gaza

Prabowo Subianto, Presiden terpilih Indonesia periode 2024-2029, bertemu dengan pemimpin Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, di Istana Amiri Diwan, Doha, Qatar, pada Rabu (15/5). Prabowo menyampaikan harapannya agar Qatar terus maju dan sejahtera dalam pertemuan tersebut.

Prabowo didampingi oleh Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka dalam pertemuan tersebut, yang difokuskan pada peningkatan hubungan kedua negara terutama dalam bidang pertahanan. Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani mengungkapkan harapannya agar hubungan antara Indonesia dan Qatar semakin berkembang.

Setelah pertemuan tersebut, Prabowo dan Gibran bertemu dengan Perdana Menteri dan Menteri Luar Negeri Qatar, Sheikh Mohammed bin Abdulrahman bin Jassim Al-Thani. Mereka membahas perkembangan situasi di Gaza dan wilayah Palestina.

Prabowo menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diterima dan berharap hubungan Indonesia dengan Qatar selalu baik untuk kepentingan kedua negara. Mereka juga disambut oleh sejumlah pejabat Qatar, termasuk Menteri Pertahanan Qatar H.E. Khalid bin Mohammad Al Attiyah dan pejabat lainnya.

Source link

Exit mobile version