Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

Polisi Jakbar Membentuk Tim Khusus untuk Memburu Penikam di Imam Mushala, Identitas Pelaku Telah Dikantongi

Polisi di Jakarta Barat membentuk tim khusus untuk memburu pembunuh imam musala berinisial MS (71 tahun) di wilayah Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Identitas pelaku telah diidentifikasi setelah polisi membentuk tim khusus untuk mencari pembunuh tersebut.

“Timsus yang dibentuk oleh Kapolres Metro Jakarta Barat masih bekerja. Kita sudah mengetahui identitas pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan kepada media pada Kamis (23/5/2024).

Andri menjelaskan bahwa tim khusus masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dan akan segera menangkap pelaku. Korban ditusuk oleh pelaku saat hendak melakukan shalat subuh di mushala.

“Kita akan terus mengejar pelaku,” tegas Andri.

Menurut saksi di lokasi, Supriyadi, penikaman terjadi di Musala Uswatun Hasanah, Pesing Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Peristiwa itu terjadi saat korban hendak salat subuh di musala dan langsung kabur setelah menusuk korban.

Pria lanjut usia berinisial MS menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal di Pesing Garden Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (16/5/2024). Korban ditusuk dari belakang saat mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh.

Korban yang merupakan seorang pedagang sempat dilarikan ke rumah sakit Graha Kedoyo untuk mendapatkan perawatan namun meninggal dunia. Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya telah melakukan pencarian terhadap pelaku dan melakukan olah TKP serta mencari bukti dan CCTV.