Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Wartawan Istana Bersama Prabowo Subianto dalam Poto, Mengenakan Kacamata Hitam

Menteri Pertahanan (Menhan) RI dan Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, berfoto bersama wartawan Istana Negara setelah rapat kerja dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Prabowo terlihat ceria saat keluar dari Istana dan disambut oleh para wartawan.

“Pak Prabowo, siang Pak, ceria banget Pak,” sapa salah seorang wartawan. Prabowo tersenyum dan menghampiri wartawan untuk wawancara. Dia menyampaikan bahwa dia baru saja bertemu dengan Jokowi dan memberikan laporan hasil pertemuan-pertemuannya selama dua hari di Singapura.

Prabowo melaporkan hasil pertemuan Indonesia di IISS Shangri-La Dialogue Ke-21 di Singapura. Selama di sana, Prabowo juga bertemu dengan sejumlah tokoh penting seperti Perdana Menteri Singapura Lawrance Wong, Presiden Ukraina Zelenskyy, dan Menteri Pertahanan Amerika Serikat Lloyd J Austin.

Setelah wawancara, wartawan meminta berswafoto bersama Prabowo. Prabowo dengan ramah mengabulkan permintaan tersebut dan berpose di tengah-tengah wartawan dengan gaya menggunakan kacamata hitam dan setelan kemeja putih.

“Oke, terima kasih,” ucap Prabowo kepada wartawan setelah sesi foto selesai.

Source link