Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

Kontainer Menimpa Mobil di Jakut, Pengemudi Terjepit dalam Insiden Mengerikan

Kecelakaan Mengerikan di Jakut: Kontainer Menimpa Mobil hingga Pengemudi Terjepit

Jakarta – Sebuah truk kontainer terguling dan menimpa mobil di Penjaringan, Jakarta Utara. Sopir mobil yang tertimpa berhasil diselamatkan setelah terjepit. Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Kamis (13/6/2024) pukul 11.00 WIB dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, kedua kendaraan terlibat dalam kecelakaan terlihat rusak parah. Kabin truk terangkat ke atas, sementara peti kemasnya terguling dan menimpa mobil Hyundai hingga rusak total. Pengemudi mobil Hyundai terjepit dalam kondisi tersebut dan meminta pertolongan warga sekitar.

Menurut polisi, kecelakaan terjadi karena truk kontainer kehilangan tenaga saat melintasi Jalan Kamal Muara Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Selain mobil Hyundai, ada juga kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

“Pada saat melaju, truk kehilangan tenaga untuk menanjak sehingga menyerempet kendaraan Mitshubishi Triton F-8739-MA yang dikemudikan oleh saudara APH,” ujar Edy. Meskipun mobil APH berhasil menghindar, truk tersebut menabrak dan menyeret mobil Hyundai yang dikemudikan oleh pria D hingga akhirnya tertimpa peti kemas.

Kejadian ini menyebabkan kerugian besar dan menimbulkan kepanikan di sekitar lokasi kecelakaan. Penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti dari kecelakaan mengerikan ini.