Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

Reisa Broto Asmoro’s Dream Journey to Korea: Meeting and Embracing BTS Jin

CANTIKA.COM, Jakarta – Figur publik dan dokter Reisa Broto Asmoro berlibur ke Korea Selatan bersama beberapa temannya. Dia menghadiri BTS Festa 2024, Kamis, 13 Juni 2024, di Seoul, Korea. Puteri Indonesia Lingkungan 2010 itu juga menjadi salah satu ARMY, penggemar BTS, yang beruntung bisa berpelukan dengan Jin BTS.

Dalam salah satu kontennya di Instagram, Reisa berlibur ke Korea karena ingin menyambut Jin, bernama lengkap Kim Seok Jin, yang baru selesai wajib militer atau wamil.

Selang beberapa hari kemudian, dia pun membagikan foto-foto saat berada di Korea hingga hari yang dia tunggu-tunggu yakni bertemu dengan Jin BTS.
Reisa tampak mengikuti acara itu dalam dua sesi.

Pada foto lainnya dia memakai baju ungu dan putih bernuansa Korea. Di hari lainnya, saat bertemu Seok Jin, dia tampil imut dengan mini dress pink dan rambut blow.

Dengan ekspresi gembira dan deg-degan, Reisa antre bersama para fans lainnya untuk memeluk Seok Jin. Saat tiba gilirannya bertemu Seok Jin, mereka pun sambil merangkul dan berpelukan.

When dreams come true (ketika mimpi jadi kenyataan). Aku mencintaimu Kim Seok Jin,” tulis Reisa pada keterangan Reels Instagram.

Banyak warganet yang ikut terharu melihat unggahan Reisa. “Ya ampun, aku nontonnya ikut nangis senang, dokter,” ucap akun Sophie Kirana.

Tak ulang-ulang (memutar video) biar capek meluknyaa. Aku se-happy dan se-terharu itu liatnyaa,” tulis penyanyi Vicky Shu.

Pilihan Editor: Reisa Broto Asmoro Kenang Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo: Sosok Panutan, Sumber Inspirasi

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Exit mobile version