Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Berpidato kepada Warga di Hambalang Bogor saat Iduladha 1445 H

Menteri Pertahanan (Menhan) RI dan presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, melakukan sholat Iduladha 1445 H di Masjid Nurul Wathan, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Prabowo tampak mengenakan kemeja koko putih dan peci hitam ketika tiba di masjid dan disambut oleh warga setempat.

Setelah masuk ke masjid, Prabowo langsung menuju shaf terdepan untuk melaksanakan sholat Iduladha yang dimulai pada pukul 07:00 WIB. Setelah selesai sholat, Prabowo berinteraksi dengan warga, menerima ucapan selamat Iduladha, dan berfoto bersama termasuk dengan anak-anak.

Prabowo juga mengambil pelajaran dari kisah teladan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail tentang makna berkurban, di mana dagingnya didistribusikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Pada tahun ini, Prabowo berkurban 145 ekor sapi yang sebagian besar didistribusikan kepada ulama, organisasi Islam, pesantren, dan masyarakat lokal. Di kediamannya di Hambalang, ada 38 ekor sapi yang akan disembelih dan dibagikan, dan di kantor DPP Partai Gerindra terdapat 20 ekor sapi dan 5 kambing untuk berkurban.

Source link

Exit mobile version