Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

4 Orang Menganiaya Siswi SMP di Bekasi karena Masalah Cinta, Ungkap Polisi

Bekasi

Polisi telah memeriksa empat siswi SMP yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan terhadap seorang siswi SMP di Kota Bekasi, Jawa Barat. Pengeroyokan tersebut diduga terjadi karena masalah asmara.

“Motif pelaku adalah karena kesal dan marah dengan anak korban, karena anak korban membuat isu yang menyudutkan salah satu pelaku. Korban menuduh salah satu pelaku melakukan hal mesum dengan pacarnya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat dihubungi, Jumat (21/6/2024).

Terlebih lagi, terdapat motif lain di balik pengeroyokan tersebut. Para pelaku menyebutkan bahwa mereka kesal dengan sikap korban.


ADVERTISEMENT


GULIR UNTUK MELANJUTKAN BERSAMA KONTEN

“Menurut keterangan para pelaku, korban dianggap sombong dan angkuh saat berbicara,” jelasnya.

Firdaus menyatakan bahwa pihaknya masih mengkaji pernyataan dari para pelaku yang diduga. Saat ini keempatnya masih merupakan saksi dalam kasus tersebut.

“Mereka masih saksi,” ujarnya.

Sebelumnya, polisi telah melakukan pemeriksaan medis terhadap siswi SMP yang menjadi korban pengeroyokan di Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban mengalami luka-luka di bagian pelipis mata hingga lengan.

“Korban mengalami memar di bagian bawah mata kanan, pembengkakan di pelipis kanan, pembengkakan di rahang kiri, memar di lengan tangan kiri, dan lecet di leher sebelah kiri,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus kepada wartawan, Kamis (13/6).

Lihat juga Video ‘Viral Siswa SMP Dikeroyok Remaja di Makassar gegara Balap Motor Liar’:

[Gambas:Video 20detik]

(wnv/haf)

Exit mobile version