Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Menghadiri Peluncuran Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan (Menhan) RI dan presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menghadiri acara peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/6).

Prabowo tiba di acara tersebut pukul 17:30 WIB dan disambut oleh Ketua Umum KOI Raja Sapta Oktohari, Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 Anindya Bakrie, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

Di acara tersebut, Prabowo menyapa tamu undangan dan melihat desain jersey tim nasional Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Paris 2024. Desain tersebut dibuat oleh Didit Hediprasetyo dengan warna utama merah dan putih serta emblem burung garuda di dada sebelah kiri.

Prabowo mengatakan bahwa menurutnya desain jersey tersebut bagus dan ia berharap tim Indonesia dapat tampil dengan prima, penuh semangat, dan percaya diri di Olimpiade Paris 2024.

Jersey tim Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris secara resmi diperkenalkan pada Kamis (4/7/2024) dan mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Source link

Exit mobile version