Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Warga dan Pejabat Mengirim Bunga Dukungan untuk Prabowo Subianto Setelah Operasi di RSPPN Bintaro

RSPPN RSPPN dibanjiri karangan bunga yang berisi dukungan, doa, dan semangat yang ditujukan kepada presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto. Sebanyak 25 karangan bunga dikirimkan oleh berbagai kalangan ke RSPPN setelah Prabowo menjalani operasi untuk pemulihan cedera kakinya. Karangan bunga dipersembahkan oleh pejabat negara seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Maruarar Sirait, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Doa dan dukungan juga datang dari komunitas masyarakat pecinta Prabowo, termasuk emak-emak, fans bola, dan warga sekitar Bintaro. Pesan-pesan hangat seperti “Pak Prabowo cepat sehat! Dapat salam dari Mama saya!” dan “Pak Prabowo lekas sembuh, kami ngga sabar Indonesia lolos Piala Dunia” tertera dalam karangan bunga yang dikirimkan.

Netizen dari berbagai komunitas juga ikut mengirimkan pesan manis dan lucu, seperti “Pak Prabowo cepet sembuh nanti aku orderin nasi goreng deh” dan “Ayo Pak Prabowo lekas sembuh aku janji ngga begadang lagi deh”.

Prabowo menginap di RSPPN selama seminggu untuk mendapatkan perawatan intensif setelah operasi dan pemulihan cedera karena terjun payung saat masih menjadi anggota TNI. Saat ini, Prabowo telah kembali beraktivitas dan bahkan hadir dalam acara perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Monas yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Source link