Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Mendorong TNI-Polri: Profesi Ini Sangat Terhormat dan Mulia, Namun Perlu Kerelaan

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan pembekalan kepada calon perwira remaja (capaja) TNI-Polri di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/7). Dalam acara tersebut, Prabowo menyampaikan bahwa menjadi prajurit TNI dan Polri merupakan panggilan pengabdian yang mulia.

Prabowo menegaskan kepada 906 capaja yang hadir, terdiri dari berbagai matra TNI dan Polri, bahwa profesi yang mereka pilih membutuhkan pengorbanan dan kerelaan yang besar. Ia juga mengingatkan mereka untuk selalu membela Indonesia dan menyadari bahwa nasib bangsa dan rakyat berada di pundak mereka.

Selain itu, Prabowo juga mengingatkan capaja mengenai tujuan nasional yang tertuang dalam Pembukaan UUD 1945. Menurutnya, tujuan nasional tersebut adalah melindungi segenap bangsa Indonesia sebelum memajukan kesejahteraan.

Prabowo menekankan pentingnya pertahanan negara yang utuh dan aman, serta menyatakan bahwa pembangunan infrastruktur seperti gedung, bandara, kereta api, dan waduk hanya bermanfaat jika negara tersebut terlindungi dengan baik.

Source link