Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Memberikan Semangat pada Kontingen Indonesia di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024

Prancis — Menteri Pertahanan RI dan Presiden terpilih Prabowo Subianto, menghadiri acara pembukaan Olimpiade Paris 2024 di Sungai Seine, Paris pada Sabtu (27/7/2024) pukul 00.30 WIB.

Acara pembukaan Olimpiade Paris 2024 dimulai dengan parade kontingen negara yang akan berlaga, termasuk Indonesia.

Prabowo berdiri di tepi Sungai Seine dan memberikan semangat kepada kontingen Indonesia meskipun hujan deras mengguyur Paris. Dia mengenakan jas hujan transparan dan melambaikan tangan kepada para atlet.

Kontingen Indonesia, termasuk Chef de Mission Anindya Bakrie, atlet judo Maryam March Maharani, pebalap sepeda Bernard Bernjamin van Aert, serta dua atlet renang Azzahra Permatahani dan Joe Aditya, berpartisipasi dalam parade tersebut.

Mereka mengenakan seragam merah putih rancangan Didit Hediprasetyo, putra Prabowo, yang terinspirasi dari kisah Raden Saleh dan dilengkapi dengan blangkon Jawa.

Upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 menjadi yang pertama di luar stadion utama, dengan para atlet berparade di Sungai Seine menggunakan 85 kapal dan melintasi landmark kota seperti Menara Eiffel dan Gereja Notre Dame.

Olimpiade berlangsung dari 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Source link

Exit mobile version