Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Menyatakan Suasana IKN Baik: Saya Optimistis, Pakar akan Dilibatkan

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, yang juga merupakan presiden terpilih untuk periode 2024-2029, menyatakan bahwa proyek pembangunan Ibu Kota Nusantara terlihat sangat baik dan dia optimis bahwa proyek ini dapat segera diselesaikan.

Prabowo menyampaikan hal ini setelah menghadiri Sidang Kabinet yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, pada Senin (12/8).

“Ya, saya kira kita semua merasakan suasana yang baik dan positif. Pembangunan ini sedang berjalan dan sebaiknya kita percepat,” ujar Prabowo.

Meskipun proyek Ibu Kota Nusantara membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk selesai, Prabowo yakin bahwa dengan kerjasama dengan para pakar, proyek ini dapat berfungsi dalam jangka waktu 4-5 tahun.

“Kita harus melibatkan para pakar dalam proyek ini. Saya optimis dalam 4-5 tahun, Ibu Kota Nusantara sudah dapat beroperasi dengan baik,” tambahnya.

Sebagai presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo telah menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan proyek Ibu Kota Nusantara sesuai dengan visi misi Presiden Jokowi.

“Saya berkomitmen untuk melanjutkan dan menyelesaikan proyek ini. Pak Jokowi telah memulai inisiatif ini, dan saya berharap dapat ikut serta dalam menyelesaikannya,” jelas Prabowo.

Source link