Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto and SBY Share Coffee, Express Confidence in Improving People’s Welfare

Mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengunjungi Presiden terpilih Prabowo Subianto di kediamannya di Jl. Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

SBY tiba di rumah Prabowo pada sore hari dan meninggalkan rumah tersebut pukul 14.30 WIB dengan mobil hitam Lexus dengan nomor polisi B 414 RI. Sesaat setelah kedatangan, SBY masuk ke rumah Prabowo untuk melakukan diskusi pribadi sambil makan siang dan minum kopi selama sekitar satu jam.

“Terima kasih pada Presiden ke-6 Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, untuk diskusi mendalam sore ini,” tulis Prabowo dalam unggahan Instagram-nya di akun @prabowo.

Dalam foto yang menyertainya, Prabowo dan SBY duduk di meja makan dengan makanan dan kopi di depan mereka. SBY mengenakan kemeja biru muda, sedangkan Prabowo mengenakan setelan safari cokelat muda.

“Kami optimis untuk bekerja sama untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia,” lanjut Prabowo.

Setelah pertemuan mereka, Prabowo mengantarkan SBY ke mobilnya, di mana mereka berjabat tangan. Hadir juga dalam pertemuan tersebut adalah putra Prabowo, Didit Hediprasetyo, yang membantu mengantar SBY, bersama Wakil Ketua Umum Gerindra, Sugiono.

SBY sebelumnya telah menyebut dalam berbagai forum, termasuk saat peringatan ulang tahun Partai Demokrat, bahwa ia sering mendiskusikan berbagai hal dengan Prabowo.

“Saya sering berdiskusi dengan Presiden terpilih. Dia memiliki idealisme yang jelas, agenda yang jelas, dan target-target yang, menurut pendapat saya, tepat,” kata SBY pada 9 September 2024. (RR)

Source link