Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Menghadiri Rapat Terakhir di DPR yang Diikuti Seluruh Fraksi dan Diberi Doa

Prabowo Subianto Menghadiri Rapat Terakhir di DPR yang Diikuti Seluruh Fraksi dan Diberi Doa

Pada rapat kerja terakhir antara Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dengan Komisi I DPR RI di Senayan, Jakarta, terjadi beberapa fakta menarik. Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid, menyatakan bahwa rapat tersebut memiliki tingkat kehadiran tertinggi dalam beberapa bulan terakhir. Seluruh fraksi hadir dengan jumlah fisik sebanyak 40 orang, membuat rapat tersebut menjadi yang paling banyak dihadiri dalam beberapa bulan terakhir.

Selain itu, Prabowo juga mendapat kejutan dari anggota Komisi I DPR, Nurul Arifin, yang memberikan buket bunga matahari setelah membacakan pendapat akhirnya terkait RUU Kerja Sama Bidang Pertahanan dengan beberapa negara. Anggota Komisi I DPR lainnya juga menyampaikan sambutan hangat kepada Prabowo melalui doa, dengan harapan agar Prabowo sukses dalam memimpin Indonesia periode 2024-2029.

Doa-doa tersebut juga disampaikan oleh anggota Komisi I DPR lainnya, seperti Rizki Aulia Rahman Natakusumah dari Fraksi Demokrat dan Muhammad Arwani Thomafi dari Fraksi PPP, yang memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan Prabowo-Gibran. Mereka berharap agar Allah memberikan ridho-Nya untuk kesuksesan Prabowo Subianto dalam memimpin pemerintahan ke depan.

Source link

Exit mobile version