Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Rakyat Merespons Pemerintahan Prabowo Subianto dengan Positif

Rakyat Merespons Pemerintahan Prabowo Subianto dengan Positif

Masyarakat di Jakarta antusias menyambut pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Presiden RI dan Wakil Presiden RI terpilih Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menjelang pelantikan pada Minggu, 20 Oktober 2024 mendatang.

Selama dua hari terakhir, Prabowo telah memanggil para calon anggota kabinetnya di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Salah satu warga, Rendy Setiawan, berdoa agar pelantikan Prabowo-Gibran dapat berlangsung lancar dan kondusif. Dia mengucapkan selamat kepada Prabowo dan berharap acara pelantikan dapat berjalan dengan aman.

Rendy juga berharap agar Prabowo sebagai Presiden Indonesia baru dapat memberikan yang terbaik selama memimpin negara ini dan dapat merealisasikan setiap visi misi yang telah disusun.

Antusiasme yang sama juga diungkapkan oleh Amarani Zahratul Qowiyah. Dia menyambut pelantikan dengan antusiasme karena telah ikut dalam pemilu sebelumnya.

Sebagai seorang pelajar, Zahra berharap pemerintahan Prabowo dapat memberikan perhatian yang cukup terhadap kualitas pendidikan dan meningkatkan akses beasiswa bagi pelajar Indonesia.

Yennih Susilawati, seorang pedagang warung, berharap masyarakat Indonesia dapat hidup sejahtera di bawah kepemimpinan Prabowo dengan harga sembako dan kebutuhan dasar yang terjangkau.

Ariel Elvan, seorang pengemudi online, berharap Prabowo dapat memiliki kebijakan yang dapat meningkatkan jumlah pesanan para pengemudi online setiap harinya.

Menyikapi calon menteri dalam kabinet Prabowo-Gibran, Rendy mengharapkan para tokoh tersebut dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan penuh semangat.

Yennih juga berharap agar program-program yang akan dilaksanakan oleh menteri di kabinet Prabowo-Gibran selalu berpihak kepada kelompok masyarakat menengah ke bawah, tidak hanya pada kelompok masyarakat kelas atas. (RR)

Source link