Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Ratusan Warga Jateng Antusias Saksikan Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Bareng: Semoga Tetap Terhubung dengan Rakyat

Ratusan Warga Jateng Antusias Saksikan Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Bareng: Semoga Tetap Terhubung dengan Rakyat

Ratusan warga Kecamatan Bandongan, Jawa Tengah, merasa gembira ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mampir untuk makan bakso bersama di salah satu kios kaki lima pada Senin (29/1).

Kedatangan Jokowi dan Prabowo di kios Bakso Pak Sholeh Bandongan terjadi setelah meresmikan gedung graha utama Akademi Militer (Akmil) Magelang. Mereka duduk bersama dan menikmati bakso urat serta air kelapa muda.

Saat Jokowi dan Prabowo menikmati bakso, para warga yang berkumpul di sekitar mereka saling berebut untuk mengabadikan momen tersebut. Para warga tidak hanya berteriak untuk disapa dan bersalaman langsung dengan Prabowo, tetapi juga memberikan ungkapan kasih sayang kepada beliau.

Seorang warga bernama Risma (33) mengaku sangat senang karena bisa bertemu langsung dengan Jokowi dan Prabowo untuk pertama kalinya. Ia merasa senang setelah berkesempatan untuk bersalaman dengan Prabowo.

Risma menilai bahwa Prabowo mirip dengan Jokowi karena keduanya hangat dan ramah kepada rakyat. Ia berharap jika Prabowo menjadi presiden, beliau dapat melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Jokowi dan tetap ingat kepada rakyat.

Sumber: https://prabowosubianto.com/antusias-ratusan-warga-jateng-lihat-jokowi-dan-prabowo-makan-bakso-bareng-semoga-tetap-merakyat/

Source link