Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto: Mengingatkan Kepada Kebangsaan Indonesia yang Mulia, Tidak Boleh Memecah-Belahkan

Prabowo Subianto: Mengingatkan Kepada Kebangsaan Indonesia yang Mulia, Tidak Boleh Memecah-Belahkan

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut dua, saat berkampanye di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kota Bandung, pada Kamis (8/2), mengingatkan agar masyarakat tidak saling mengejek dan adu domba. Menurutnya, sebagai bangsa yang berbudi luhur, Indonesia harus menjaga nilai-nilai moral dan hormat terhadap sesama.

Prabowo juga mengajak untuk memberikan penghormatan kepada para mantan presiden yang pernah memimpin Indonesia sejak kemerdekaan. Ia menegaskan perlunya menghormati Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Bu Megawati, Pak SBY, dan Pak Jokowi.

Selain itu, Prabowo menekankan bahwa Indonesia juga harus menghargai nilai-nilai kerukunan dan melarang perilaku yang merugikan sesama, seperti menghina, memfitnah, dan adu domba. Ia bertanya kepada masyarakat apakah mereka lebih memilih pemimpin yang rukun dan serentak mereka menjawab “rukun”.

Prabowo juga mengingatkan tentang debat terakhir yang dihadiri oleh dirinya dan cawapres Gibran. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu demi kepentingan rakyat dan meminta maaf jika terdapat kesalahan yang dilakukan selama perjalanan kampanye.

Sumber: https://prabowosubianto.com/ingatkan-indonesia-bangsa-yang-luhur-prabowo-subianto-tidak-boleh-adu-domba/

Source link