Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Memberikan Apresiasi pada Pencapaian Bank Mandiri dan Berbagi Pengalaman sebagai Klien

Prabowo Subianto Memberikan Apresiasi pada Pencapaian Bank Mandiri dan Berbagi Pengalaman sebagai Klien

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi pembicara utama dalam acara Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 dengan tema “Thriving through Transition” di Hotel Fairmont, Jakarta pada Selasa (5/3).

Prabowo mengawali pidatonya dengan mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya terhadap pencapaian Bank Mandiri hingga saat ini. Ia menyatakan kekagumannya terhadap kinerja Bank Mandiri dan menyampaikan rasa bangganya sebagai orang Indonesia terhadap bank tersebut. Prabowo juga mengungkapkan bahwa ia pernah menjadi nasabah Bank Mandiri dan memiliki pengalaman positif karena berhasil membayar semua utangnya.

Di hadapan Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, dan para peserta yang hadir, Prabowo menegaskan bahwa ia merupakan salah satu nasabah yang berhasil membayar utangnya 100%. Ia juga memberikan apresiasi kepada Bank Mandiri sebagai bank dengan tingkat kredit macet (NPL) yang paling rendah di Indonesia dan Asia.

Prabowo berharap agar Bank Mandiri terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja baiknya karena memiliki tanggung jawab besar dalam mengelola uang rakyat Indonesia. Sebagai cucu dari pendiri bank BUMN, Margono Djojohadikusumo, Prabowo juga menekankan pentingnya pengelolaan uang negara yang bertanggung jawab dan akuntabel untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-pencapaian-bank-mandiri-ungkap-pengalaman-jadi-klien/

Source link