Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Semua Pemimpin Negara di Dunia Berkeinginan untuk Perdamaian dan Kemakmuran Menurut Prabowo Subianto

Semua Pemimpin Negara di Dunia Berkeinginan untuk Perdamaian dan Kemakmuran Menurut Prabowo Subianto

Jakarta — Calon presiden nomor urut 2 dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menekankan bahwa kunci perdamaian dan kemakmuran dunia adalah dengan menjaga stabilitas kebutuhan dasar manusia.

Prabowo mengungkapkan pandangannya ini saat menjadi keynote speaker dalam acara Mandiri Investment Forum 2024 di Fairmont Hotel Jakarta pada Selasa (5/3/2024).

Menurutnya, sebuah negara harus memprioritaskan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat sebelum kebutuhan lain. Bahkan, Prabowo menegaskan bahwa setiap negara, tanpa memandang asal usulnya, agamanya, atau paham politiknya, memiliki keinginan yang sama untuk memberikan hal-hal pokok kepada rakyatnya seperti kehidupan, kebebasan, dan kebahagiaan.

Prabowo menyatakan, “Setiap pemimpin negara harus berupaya untuk menciptakan kesejahteraan bagi rakyatnya. Terlepas dari ideologi politik, reformasi, atau aspirasi, tujuan akhir setiap pemimpin adalah mencapai kesejahteraan.”

Prabowo menekankan pentingnya stabilitas untuk mencapai perdamaian dan kemakmuran. Menurutnya, ketika perekonomian berjalan lancar, pedagang, petani, dan nelayan dapat melakukan proses jual beli dengan mudah.

“Jika pedagang tidak dapat berdagang, petani tidak dapat menjual hasil bumi mereka, dan nelayan tidak dapat memasarkan hasil tangkapan laut mereka, maka bagaimana rakyat akan memenuhi kebutuhan dasarnya? Oleh karena itu, stabilitas ekonomi harus dijaga untuk mewujudkan kesejahteraan,” ujar Prabowo.

Tantangan ini tidak hanya dihadapi oleh Indonesia tetapi juga oleh seluruh dunia, terutama dalam menjaga kemerdekaan yang telah diraih melalui perjuangan. Prabowo menyatakan bahwa kemerdekaan harus dianggap sebagai hadiah yang perlu terus diperjuangkan.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-semua-pemimpin-negara-di-dunia-ingin-perdamaian-dan-kemakmuran/

Source link