Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Setelah Mengirimkan Surat Ucapan Selamat, CEO Apple Tim Cook Menyambangi Prabowo Subianto Sebagai Presiden Terpilih

Setelah Mengirimkan Surat Ucapan Selamat, CEO Apple Tim Cook Menyambangi Prabowo Subianto Sebagai Presiden Terpilih

CEO Apple Tim Cook melakukan kunjungan ke Menteri Pertahanan RI dan Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan RI pada Rabu (17/4). Pertemuan berlangsung dari pukul 12.45 hingga 13.50 WIB untuk membahas kolaborasi antara Apple dan pemerintah Indonesia.

Tim Cook menyampaikan selamat atas terpilihnya Prabowo dalam pilpres dan berharap dapat bekerja sama dalam investasi teknologi di Indonesia. Dia juga memuji kerja keras Apple dalam membuka tiga akademi pengembangan di Surabaya, Jakarta, dan Batam.

Pertemuan hangat itu diakhiri dengan Prabowo bertanya apakah Tim seorang vegetarian atau vegan, yang kemudian dijawab bahwa tidak. Prabowo mengundang Tim untuk makan malam bersama jika ada kesempatan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi dan Sekjen Kemhan Donny Ermawan Taufanto. Sebelum bertemu dengan Prabowo, Tim Cook juga bertemu dengan Presiden Joko Widodo pagi hari untuk membahas rencana investasi Apple di Indonesia.

Source link