Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Ino Optimis Maju Pilkada 2024 Setelah Mendapat Rekomendasi DPW PAN

Ino Optimis Maju Pilkada 2024 Setelah Mendapat Rekomendasi DPW PAN

DAILYPANGANDARAN – Ino Darsono, Calon Bupati (Bacabup) optimis langkah politiknya menuju Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 bisa memenangkan. Mantan Wakil Ketua DPRD Pangandaran telah mendapatkan surat tugas rekomendasi dari DPP PAN Jabar.

Pengurus DPW PAN Jabar, Cecep Pramulyana, menyatakan bahwa pihaknya telah diberi tugas untuk menyampaikan surat rekomendasi dari DPP PAN kepada H Ino Darsono.

“Kami dari DPW PAN Jawa Barat mengantar surat rekomendasi dari DPP kepada H Ino Darsono. Kami ditugaskan untuk menyerahkan surat rekomendasi secara langsung kepada H Ino Darsono,” kata Cecep, Rabu 26 Juni 2024.

Cecep menambahkan bahwa surat rekomendasi tersebut telah disampaikan langsung kepada H Ino Darsono. Isi dari rekomendasi ini adalah surat tugas.

“Surat tugas tersebut berisi beberapa perintah, di antaranya memerintahkan kepada H Ino untuk segera melakukan konsolidasi internal dari berbagai tingkatan. Kemudian segera melakukan lobi-lobi koalisi yang akan diambil, serta melihat hasil survei yang akan dilakukan,” tambah Cecep.

Cecep menyatakan bahwa surat tugas ini merupakan tugas langsung yang dapat digunakan oleh H Ino sebagai bekal di lapangan nanti.

“Partai kami, yaitu PAN, juga dapat memberikan surat tugas kepada beberapa orang. Intinya, siapa yang dianggap memiliki potensi lebih besar untuk berhasil dan meyakinkan partai untuk calon yang telah mendapatkan surat tugas, maka SK akan segera diberikan kepada yang bersangkutan,” tambahnya.

Saat ini, kata Cecep, di Pangandaran sudah ada dua orang yang mendapatkan surat tugas. Kandidat yang diharapkan adalah orang yang mampu membangun Kabupaten Pangandaran ke depan.

“Pangandaran memiliki percepatan luar biasa, sehingga sebagai kota wisata, tentu diperlukan kandidat yang mengerti daerahnya. Surat rekomendasi kepada H Ino Darsono telah diberikan pada tanggal 24 2024,” ujarnya.

Source link