Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto, Fit and Active After Leg Surgery, Jogging Lightly and Striking a Silat Pose at the Presidential Palace

Pada hari Senin (8/7), Menteri Pertahanan Indonesia dan Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, terlihat fit saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. Prabowo bahkan bercanda, menampilkan pose bela diri silat dan berjalan-jalan ringan sambil menyapa media yang menanyakan tentang kesehatannya setelah menjalani operasi kaki baru-baru ini.

Beberapa jurnalis bertanya, “Bagaimana kabar Anda, Pak?” Prabowo menjawab dengan memberikan dua jempol. Kunjungan Prabowo ke Istana Negara merupakan kali ketiga ia muncul di publik dalam kondisi sehat sejak operasinya di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Nasional (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta.

Sebelum mengunjungi Istana Negara, Prabowo telah kembali menunaikan tugasnya dengan menghadiri Hari Bhayangkara ke-78 di Monumen Nasional (Monas) pada 1 Juli 2024. Selanjutnya, ia menyapa masyarakat saat peluncuran jersey tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024. Jersey tersebut, yang dirancang oleh desainer Indonesia Didit Hediprasetyo, diresmikan di Jakarta pada 5 Juli 2024.

Pada 30 Juni 2024, Prabowo membagikan di Instagram pribadinya momen ketika dikunjungi oleh Presiden Jokowi setelah menjalani operasi. “Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi atas dukungan moral dan doanya,” kata Prabowo.

Dalam unggahan tersebut, Prabowo menjelaskan bahwa prosedur medis tersebut dilakukan untuk bangsa dan negara, meskipun dengan risiko yang terlibat. “Saya sadar dan memahami bahwa prosedur medis yang saya jalani penuh risiko dan berada di ujung tanduk. Saya meyakinkan diri bahwa semua ini adalah untuk Bangsa dan Negara,” Jelas Prabowo.

Source link