Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Relawan Muslim Menyokong Prabowo-Gibran: Kolaborasi yang Pas untuk Meneruskan Program Presiden Jokowi

Relawan Gempita Dukung Prabowo-Gibran di Bandung

Relawan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) menyatakan dukungan mereka untuk pasangan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, pada hari Rabu (27/12).

Ketua Umum Gempita, Lamlam Pahala, menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo dan Gibran adalah sosok yang pas untuk memajukan Indonesia dan melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

Menurut Lamlam, “Bapak Prabowo memiliki latar belakang militer, beliau membangun partai dari nol, berjuang untuk menempatkan Gerindra di posisi kedua, dan bersama para birokrat serta Presiden Jokowi selama 5 tahun, beliau tentu mampu membawa Indonesia maju sejajar dan terhormat.”

Lamlam juga menitipkan pesan agar ke depan, Prabowo terus memimpin dengan bijaksana dan peka terhadap persoalan rakyatnya. Ia menegaskan bahwa sebagai seorang dengan latar belakang pesantren, pemimpin harus mempertimbangkan kemashalatan masyarakat bangsa secara umum.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia juga mengungkapkan bahwa ada 7000 orang yang hadir, termasuk tokoh nasional dan daerah, perwakilan politik parpol Koalisi Indonesia Maju, tokoh pemuda, mahasiswa, dan ormas.

“Saudara-saudara sekalian, hari ini saya mendapat laporan bahwa sekitar 7.000 orang berkumpul, datang dari tempat-tempat yang jauh, kalian berkorban waktu, tenaga, dan perasaan untuk hadir di sini, untuk mengambil sikap politik. Terima kasih semuanya,” kata Prabowo. (SENOPATI)

Source link