Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Erick Thohir Menitipkan Amanah Masa Depan Bangsa Indonesia pada Prabowo Subianto

Dalam acara Natal Bersama Kementerian BUMN di JCC Senayan pada Senin (15/1/2024), Menteri BUMN Erick Thohir menyerahkan tanggung jawab menjaga persatuan bangsa Indonesia kepada Menteri Pertahanan dan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto. Dalam pidatonya, Erick Thohir berharap agar Prabowo mampu memelihara toleransi antarumat beragama, menjaga persatuan, dan kesatuan bangsa.

Erick Thohir juga menekankan hubungan historis Prabowo dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), mengingat bahwa Prabowo adalah cucu dari pendiri PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI), yaitu Margono Djojohadikusumo. BNI adalah bank keempat terbesar di Indonesia dengan kehadiran internasional sejak tahun 1950 hingga 1960-an.

Dalam artikel lain, Erick Thohir menyebut Prabowo sebagai keluarga besar BUMN dan menyoroti jasa kakek Prabowo, Margono Djojohadikusumo, terhadap BUMN. Erick menegaskan bahwa Prabowo adalah cucu dari pendiri BNI, dan oleh karena itu, Prabowo dianggap sebagai bagian dari BUMN. Erick mengapresiasi kontribusi keluarga Prabowo, terutama dalam membantu pegawai migran Indonesia dan menjadikan BNI sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/amanah-masa-depan-erick-thohir-titip-bangsa-indonesia-pada-prabowo-subianto/

Source link