Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Tim Caleg Gerindra Iwan Bule Mempraktikkan Gerakan Bantuan Responsif Langsung ke Masyarakat, Ini Faktanya

Tim Caleg Gerindra Iwan Bule Mempraktikkan Gerakan Bantuan Responsif Langsung ke Masyarakat, Ini Faktanya

Pangandaran – Gerakan relawan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra nomor urut 1 untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan, terus mendapatkan dukungan dari masyarakat di Dapil Jabar X.

Warga di Cigugur, Pangandaran, juga ikut merasakan program sosialisasi dan bantuan yang dilakukan oleh Mochamad Iriawan, atau yang akrab disapa Iwan Bule.

Dikarenakan mayoritas warga di daerah tersebut bekerja sebagai petani dan buruh bangunan, program pembagian cangkul ditujukan untuk masyarakat di tingkat bawah. Gerakan responsif dalam memberikan bantuan ini dirasakan oleh warga yang sedang melakukan kerja bakti merapikan jalan.

Salah satu warga, Uwa mengatakan, “Terima kasih pak, sudah dapat kaus, dapat bantuan cangkul juga. Tentu saja ini sangat bermanfaat buat kami.”

Program turun ke bawah dari relawan Iwan Bule memiliki dua cara, yaitu dengan skema konsolidasi terjadwal dan mobilitas tim di bawah yang menyalurkan bantuan saat melihat masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Wakil Ketua Tim Pemenangan Iwan Bule, Kevin Abriyana, langkah ini merupakan arahan dari Iwan Bule yang sering datang ke Dapil Jabar X yang meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

“Iwan Bule memiliki program sosialisasi dan konsolidasi yang sudah terjadwal. Selain itu, kami juga bergerak langsung di bawah, agar program dari Pak Iwan Bule bisa menyentuh masyarakat secara langsung,” katanya.

Iwan Bule juga melakukan video call dengan warga untuk menjelaskan bahwa langkah turun ke bawah ini untuk menunjukkan komitmen timnya kepada masyarakat jelang Pemilu 2024 nanti.

“Ini sejalan dengan program dari Capres Pak Prabowo Subianto bahwa program harus menyentuh masyarakat, bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga keinginan membangun Indonesia Adil dan Makmur seperti yang diperjuangkan Partai Gerindra bisa tercapai. Langkah tim kami ini hanya bagian kecil saja,” ucapnya.

Tidak hanya program pembagian cangkul, Iwan Bule juga memberikan bantuan mobil layanan masyarakat serta bantuan bola sepak untuk masyarakat agar semakin gemar berolahraga. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version