Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Koalisi Kami Memiliki Banyak Putra Putri Terbaik, Ujar Prabowo

Koalisi Kami Memiliki Banyak Putra Putri Terbaik, Ujar Prabowo

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, menyatakan bahwa hampir semua putra dan putri terbaik Indonesia bergabung di Koalisi Indonesia Maju untuk memajukan bangsa dan negara. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Prabowo dalam pidatonya di hadapan ratusan warga di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang.

Prabowo memuji tokoh-tokoh hebat di koalisinya, seperti Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, yang memiliki pengalaman dan kepercayaan dalam pemerintahan Indonesia. Dia juga menunjuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), lulusan terbaik Akademi Militer tahun 2000 dan yang meraih penghargaan Bintang Adi Makayasa dari Presiden RI. AHY juga memiliki gelar master dari Nanyang Technological University, Singapura dan Universitas Harvard, Amerika Serikat.

Prabowo juga menjelaskan tentang cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka, yang awalnya diremehkan karena usianya yang masih muda dan pengalaman dalam pemerintahan yang terbatas. Namun, Prabowo menyatakan bahwa elektabilitas paslon nomor urut 2 terus meningkat setiap kali Gibran muncul di debat.

Dengan adanya tokoh-tokoh terbaik Indonesia di dalam koalisinya, Prabowo yakin bahwa mereka semua akan bersama-sama memajukan Indonesia.

Source link