Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Kagum dengan Acara Kementan-Kemhan yang Diikuti oleh 60.000 Petani dan Peternak: Kamu Adalah Patriot Sejati

Prabowo Kagum dengan Acara Kementan-Kemhan yang Diikuti oleh 60.000 Petani dan Peternak: Kamu Adalah Patriot Sejati

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terkesan saat melihat 60.000 masyarakat yang mayoritas petani dan peternak hadir dalam acara ‘Pembinaan Penyuluh Pertanian dan Petani serta Food Estate Partisipatif Provinsi Jawa Barat untuk Mendukung Peningkatan Produksi Padi dan Jagung Nasional’ di Sumedang, Selasa (30/1). Acara ini merupakan kerjasama antara Kementerian Pertanian dan Kementerian Pertahanan.

Prabowo mengungkapkan kekagumannya, “Luar biasa hari ini, saya kira belum ada 60.000 orang dalam satu tenda.” Ia juga memberikan apresiasi kepada para pelaku tani karena tugas mulia mereka dalam memastikan keberlangsungan pangan. Menurutnya, tugas ini sama pentingnya dengan membela negara, karena kekurangan pangan merupakan ancaman global yang dihadapi banyak negara.

Menteri Pertahanan ini menyatakan keyakinannya bahwa petani, peternak, dan nelayan adalah sosok patriot sejati yang berjasa bagi tanah air. Dia juga optimis bahwa Indonesia mampu menjadi negara kuat dan maju.

“Dalam berbagai forum, saya selalu menyampaikan rasa hormat saya pada para petani, peternak, nelayan, dan buruh tani. Kalian adalah patriot-patriot sejati, pahlawan yang tidak dikenal, yang menghasilkan pangan untuk seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Dia mengakhiri pidatonya dengan semangat, percaya diri, dan keyakinan bahwa Indonesia mampu menjadi negara yang kuat dan maju serta menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia.

Source link