Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Mengajak Masyarakat untuk Mengawasi Pemungutan Suara: Harap Tunggu dan Awasi

Prabowo Mengajak Masyarakat untuk Mengawasi Pemungutan Suara: Harap Tunggu dan Awasi

Prabowo Subianto mengajak masyarakat untuk mengawal proses Pemilu 2024 dengan tujuan untuk mengantisipasi potensi kecurangan. Hal ini disampaikan oleh capres nomor urut 2 saat menerima deklarasi dukungan Komunitas Bakti Untuk Rakyat di kediamannya di Jakarta Selatan.

Prabowo menegaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam pemilu dengan mengawasi proses pemungutan suara di TPS dan memastikan bahwa suara mereka dihitung dengan benar. Meskipun optimis dengan hasil survei yang menguntungkan paslon nomor urut 2, Prabowo tetap mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dan tidak lengah.

Selain itu, Prabowo juga menyatakan kebutuhannya akan dukungan dari masyarakat setelah pencoblosan karena tugas yang diemban adalah tugas mulia untuk membangun Indonesia menjadi negara yang lebih berdaya dan menghilangkan kemiskinan.

Pada kesempatan tersebut, ratusan warga perwakilan Komunitas Bakti Untuk Rakyat menyatakan dukungan langsung kepada Prabowo dalam acara ‘Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak’. Komunitas ini memiliki 500.000 anggota di seluruh Indonesia.

Source link