Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo: Tuhan Telah Menyelamatkan Saya Berulang Kali, Sekarang Saya Akan Mengabdikan Sisa Hidup Saya untuk Rakyat Indonesia

Prabowo: Tuhan Telah Menyelamatkan Saya Berulang Kali, Sekarang Saya Akan Mengabdikan Sisa Hidup Saya untuk Rakyat Indonesia

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengungkapkan bahwa sejak ia masih muda, ia telah berjanji untuk mengabdikan dirinya pada negara. Prabowo berkeinginan untuk menggunakan kehidupan yang diberikan Tuhan padanya untuk memperjuangkan nasib rakyat. Hal ini disampaikan Prabowo saat menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan pada Senin (29/1).

“Saya terus terang saja, saya sudah berkali-kali mau mati, sudah berkali-kali saya berpikir tidak bisa lanjut lagi,” ungkapnya. “Tapi Yang Maha Esa masih selamatkan saya berkali-kali, dan sekarang sisa hidup saya, saya akan berjuang untuk rakyat Indonesia,” lanjut Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyampaikan komitmennya untuk memberantas kemiskinan di Indonesia. “Kita ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” tegas Prabowo dalam acara bertajuk ‘Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak’ tersebut.

Prabowo meyakini bahwa cita-cita tersebut dapat tercapai, terutama saat melihat kekayaan alam Indonesia yang melimpah. Dia juga menyebut hilirisasi yang saat ini dilakukan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai salah satu upaya yang akan dilanjutkannya bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Kita yakin, kita menjaga dan mengelola kekayaan bangsa kita supaya kekayaan kita tidak akan bocor terus menerus,” ucap Prabowo. Prabowo tambah menjelaskan, “Apabila di-manage dengan baik kekayaan itu, sungguh-sungguh bisa dirasakan oleh seluruh rakyat dan itu tujuan saya. Saya benar-benar ingin mengelola menjaga kekayaan kita hingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat.” (SENOPATI)

Source link