Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Penutup Debat Prabowo-Gibran Dibanjiri Apresiasi dari Netizen Tiktok sampai X

Penutup Debat Prabowo-Gibran Dibanjiri Apresiasi dari Netizen Tiktok sampai X

Pernyataan penutup capres nomor urut 2, Prabowo Subianto pada debat kelima yang diadakan KPU di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (5/2) malam, menarik perhatian publik. Dalam sesi closing statement, Prabowo kembali menegaskan komitmennya untuk membangun negara bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka. Ia juga meminta maaf kepada paslon nomor urut 01, 03 dan KPU atas segala kesalahan selama debat dan kampanye.

Banyak netizen memberikan apresiasi terhadap pernyataan Prabowo. Sejumlah di antaranya mengunggah video momen suami WNA yang menangis terharu mendengar closing statement Prabowo. Banyak warganet juga mendoakan kesehatan bagi Prabowo.

Pernyataan Prabowo juga ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak akun dengan ratusan ribuan pengikut menyampaikan apresiasi pada kalimat penutup Prabowo. Mereka melihat Prabowo sebagai sosok yang rendah hati dan terbuka mengakui keunggulan paslon lain.

Apresiasi juga dinyatakan oleh beberapa akun di media sosial, menyebut Prabowo dan Gibran fokus pada kolaborasi dan rekonsiliasi saat menutup debat. Banyak netizen setuju dengan pernyataan ini, termasuk akun @NyaiiBubu yang mengunggah ulang pernyataan Prabowo sembari memberi centang pada kalimat permintaan maaf dan komitmen untuk merangkul semua pihak.

Source link