Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo bersama 80 ribu masyarakat Manado Joget di tengah hujan

Prabowo bersama 80 ribu masyarakat Manado Joget di tengah hujan

Prabowo Subianto menghadiri pertemuan dengan sekitar 80 ribu penduduk Sulawesi Utara di Lapangan KONI Sario, Manado, pada hari Senin (5/2). Kedatangannya disambut meriah oleh puluhan ribu orang yang telah menunggunya sejak pagi. Prabowo mengapresiasi kesetiaan mereka dan menyatakan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

Momen pertemuan itu semakin semarak dengan lagu-lagu kampanye pasangan Prabowo-Gibran, dan Prabowo pun ikut serta berjoget bersama ratusan pendukung yang memadati lapangan meski sedang diguyur hujan. Prabowo menyatakan bahwa dia merasakan kehangatan semangat dari para pendukungnya meskipun hujan turun.

Sebelum acara di Lapangan KONI Sario, Prabowo juga melakukan berbagai kegiatan di Langowan, termasuk berziarah ke makam keluarga besarnya dari pihak ibunda dan bertemu dengan penduduk di Lapangan Schwarz, Langowan, Minahasa.

Kehadiran Prabowo di Sulawesi Utara disambut dengan sangat meriah, dimana kerumunan warga bahkan menunggu di pinggir jalan hanya untuk melihat tokoh yang mereka kagumi dan idolakan selama ini. (SENOPATI)

Source link