Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Memimpin Dengan Panduan Fatwa

Memimpin Dengan Panduan Fatwa

Oleh: Prabowo Subianto [diambil dari Buku Strategi Transformasi Bangsa: Menuju Indonesia Emas 2045]

Di setiap kesempatan di Padepokan Garudayaksa dan di tempat lain, saya selalu merasa termotivasi ketika bertemu dengan para siswa baru. Mereka memberi saya semangat dan harapan baru. Saya yakin bahwa harapan rakyat atas masa depan yang lebih baik terletak pada generasi muda yang gigih belajar dan berbagi dengan saya.

Harapan akan masa depan yang lebih baik juga tergantung pada saudara-saudara yang dengan teliti membaca buku ini. Yang mempelajari setiap data dan angka yang disajikan, serta mengerti makna di balik angka-angka tersebut. Mereka yang memahami pentingnya menyebarkan informasi yang terkandung di dalam buku ini kepada keluarga, kerabat, dan masyarakat luas.

Jika saudara menemukan pelajaran berharga dalam membaca buku ini, ingatlah filosofi pendekar. Ilmu yang dimiliki seseorang harus digunakan untuk membela yang lemah, yang tidak mampu membela diri sendiri. Saudara harus bersedia turun gunung, meninggalkan kenyamanan, dan memimpin rakyat dengan ilmu dan kebijaksanaan. Karena sesungguhnya, saudara adalah orang-orang terbaik dan berbakat di negeri ini.

Cari dan dukunglah orang-orang yang memiliki cinta tanah air, cinta Pancasila, dan cinta kepada Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri. Mari bangkitkan generasi penerus yang siap membela orang miskin dan orang lemah.

Sumber: https://prabowosubianto.com/kita-memimpin-dengan-dawuh-fatwa/

Source link