Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Menanggapi Tantangan Sejarah – prabowo2024.net

Menanggapi Tantangan Sejarah – prabowo2024.net

Oleh: Prabowo Subianto [diambil dari Buku Strategi Transformasi Bangsa: Menuju Indonesia Emas 2045]

Saudara-saudara,

Saya ingin melakukan perubahan besar dalam cara kita memerintah. Tujuan saya adalah untuk menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia. Saya ingin membangun sistem ekonomi dan politik yang kuat dan bersih, yang membela rakyat, dan memajukan bangsa ini.

Saya bertekad untuk mencegah korupsi dan mencegah Republik kita menjadi tempat para pencuri. Setelah tujuh puluh lima tahun merdeka, kita seharusnya tidak seperti tamu di rumah kita sendiri. Namun, saat ini, rakyat kita masih menghadapi banyak kesulitan, dan negara terus menerus berutang.

Saya yakin bahwa sebagai bangsa, kita memiliki kemampuan untuk mengakhiri kemiskinan di Indonesia dan mewujudkan “mimpi Indonesia”. Anak petani harus memiliki kesempatan untuk menjadi profesor, anak buruh harus memiliki kesempatan untuk menjadi jenderal, dan anak nelayan harus memiliki kesempatan untuk menjadi orang kaya. Inilah cita-cita Republik Indonesia.

Anak-anak dari keluarga miskin tidak boleh terus hidup dalam kemiskinan. Kita harus bertanya pada diri sendiri, apakah kita ingin rakyat Indonesia memiliki kehidupan yang layak? Apakah kita ingin rakyat memiliki akses terhadap kekayaan negara ini? Apakah bangsa kita tidak berhak untuk memiliki harga diri?

Kita tidak bisa menyalahkan siapa pun atas kondisi ini. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk melakukan perubahan. Oleh karena itu, tantangannya sekarang adalah, apakah kita berani untuk memperbaiki diri sendiri? Mampukah kita menyadarkan rakyat bahwa perubahan diperlukan di negara ini?

Sumber: https://prabowosubianto.com/menjawab-tantangan-sejarah/

Source link