Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Kenapa Lawan Sangat Panik di Masa Tenang: Refleksi Masa Kampanye 02

Kenapa Lawan Sangat Panik di Masa Tenang: Refleksi Masa Kampanye 02

Pasangan 02: Sangat Tepat Panik

Pasangan 02 terlihat sangat cocok untuk merasa panik karena sejumlah alasan konkret. Pertama-tama, pasangan tersebut adalah satu-satunya yang telah merumuskan janji-janji kampanye secara matang dan secara terperinci dalam buku Visi Misi PrabowoGibran2.id. Tidak ada janji kampanye yang bersifat sporadis, spontan, atau tidak logis seperti yang dilakukan oleh tim pesaingnya.

Selain itu, pasangan 02 juga menjadi satu-satunya yang dengan tegas menyampaikan narasi mengenai keberlanjutan dan penyempurnaan. Mereka juga telah menyatakan komitmen untuk melanjutkan program-program unggulan Pemerintah, seperti Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar.

Pasangan 02 juga menjadi satu-satunya calon presiden yang menerbitkan buku penjabaran visi misi. Mereka telah menerbitkan buku Strategi Transformasi Bangsa yang secara jelas menggambarkan pemikiran pribadi Prabowo sebagai calon presiden untuk setiap program pembangunan kunci ke depan.

Selain itu, pasangan ini juga memiliki program Makan Siang dan Susu Gratis yang sudah dijalankan di 76 negara dan memiliki approval rating hampir 100%. Mereka juga memiliki aplikasi swafoto AI dengan capres dan cawapres yang menciptakan hampir 500.000 gambar yang viral selama masa kampanye.

Pasangan 02 juga menjadi satu-satunya yang menyelenggarakan kampanye akbar netral karbon sebagai bukti nyata kepedulian lingkungan. Mereka juga mencapai kesuksesan yang luar biasa dengan jumlah peserta yang membludak, sehingga mereka harus memajukan jadwal kampanye akbar.

Pak Prabowo juga telah menunjukkan kesejukan dalam kampanyenya dari awal hingga akhir, dengan mengawali dan mengakhiri dengan kata-kata yang menyatukan.

Selain itu, pasangan 02 didukung oleh koalisi partai politik dengan suara di DPR lebih dari 45%, bukti kerja politik yang mendukung persatuan.

Dengan semua hasil kerja politik dan program-program unggulan yang sudah dijalankan, tidak heran jika semakin banyak orang merasa bangga untuk memilih pasangan 02. Semoga semua orang ingat untuk nyoblos terlebih dahulu sebelum menikmati makan siang! (SENOPATI)

Source link