Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Menunjukkan Keunggulan di Pilpres dan Mengucapkan Terima Kasih pada SBY sebagai Tanda Hormat kepada Senior

Prabowo Menunjukkan Keunggulan di Pilpres dan Mengucapkan Terima Kasih pada SBY sebagai Tanda Hormat kepada Senior

Prabowo Subianto, Capres nomor urut 2, mengunjungi Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pacitan, Jawa Timur, pada Sabtu (17/2). Kedatangan Prabowo di Museum dan Galeri SBY Ani disambut langsung oleh SBY beserta kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), yang merupakan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat.

Prabowo menyampaikan rasa hormatnya kepada SBY, menyebutnya sebagai senior, dan mengungkapkan bahwa kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan SBY dalam Pilpres 2024 yang membuatnya memperoleh keunggulan suara saat ini.

Selama pertemuan tersebut, Prabowo berkonsultasi dengan SBY mengenai rencana untuk kepentingan dan masa depan rakyat Indonesia. Prabowo menegaskan komitmennya untuk selalu mengabdikan diri kepada rakyat dan mengatakan bahwa ia selalu berkonsultasi dengan SBY dalam banyak hal.

SBY merespons dengan humor, menyebut dirinya sebagai komandan Prabowo, yang kemudian disambut dengan tawa oleh semua yang hadir. Keluarga SBY, termasuk Annisa Pohan dan Siti Ruby Aliya Rajasa, juga memberikan ucapan selamat kepada Prabowo atas keunggulan suaranya bersama dengan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka, dalam hasil quick count Pilpres 2024. (SENOPATI)

Source link