Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Puas dengan Kinerja Jokowi Menurut Survei Indikator

Pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Puas dengan Kinerja Jokowi Menurut Survei Indikator

Lembaga Indikator Politik Indonesia baru-baru ini merilis hasil survei pasca-Pemilu 2024 yang menunjukkan bahwa banyak pendukung dari pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merasa puas dengan kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut peneliti utama Indikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi, sebanyak 76,6% masyarakat puas dengan kinerja Jokowi saat ini. Hasil survei ini didasarkan pada dukungan dari pendukung paslon Prabowo-Gibran, di mana sekitar 90,2% dari mereka merasa puas dengan kinerja Jokowi sebagai presiden.

Burhanuddin juga menyatakan bahwa hasil survei ini memberikan gambaran optimis di tengah tekanan inflasi, terutama terkait dengan kenaikan harga beras. Dari pendukung paslon Ganjar-Mahfud, sekitar 74,8% juga merasa puas dengan kinerja Jokowi, sementara dari pendukung paslon Anies-Muhaimin, sekitar 53,3% merasa tidak puas.

Survei ini melibatkan target populasi WNI yang berusia 17 tahun ke atas atau sudah menikah dan memiliki telepon. Sampel dipilih melalui metode random digit dialing (RDD) dengan jumlah responden sebanyak 1.227. Margin of error survei ini adalah +- 2,9% dengan tingkat kepercayaan 95%. Survei dilakukan pada tanggal 18-21 Februari 2024 dengan wawancara dilakukan secara telepon oleh pewawancara terlatih.

Sumber: https://prabowosubianto.com/survei-indikator-pendukung-prabowo-subianto-dan-gibran-rakabuming-raka-puas-dengan-kinerja-jokowi/

Source link