Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Hormat pada Rakyat dari Petani Hingga Nelayan di Hadapan Para Sarjana UKRI

Prabowo Subianto Hormat pada Rakyat dari Petani Hingga Nelayan di Hadapan Para Sarjana UKRI

Prabowo Subianto, Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia, mengungkapkan rasa hormatnya pada rakyat yang bekerja keras untuk mencari rezeki halal. Pernyataan tersebut disampaikan Prabowo di hadapan wisudawan dan wisudawati Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Bandung, Jawa Barat.

Prabowo menyampaikan bahwa dia sangat menghormati pedagang kaki lima, tukang ojol, petani, buruh tani, pekerja harian, buruh pelabuhan, dan nelayan yang berjuang setiap hari untuk mencari nafkah bagi keluarga mereka. Menurutnya, keringat dan usaha yang mereka lakukan untuk mendapatkan rezeki halal patut dihargai karena mereka adalah orang-orang mulia dan jujur.

Kepada para sarjana, Prabowo menekankan pentingnya ilmu yang dimiliki untuk bermanfaat bagi rakyat kecil. Ia juga mengingatkan agar akademisi dari berbagai latar belakang untuk selalu menjunjung tinggi kepentingan rakyat.

Prabowo mendorong para sarjana untuk terus menuntut ilmu agar dapat menjadi pemimpin yang mencintai negara dan rakyat. Dia menitipkan pesan kepada anak-anak muda agar menjadi pemimpin yang peduli pada rakyat.

Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) merupakan impian dari keluarga Soemitro Djojohadikusumo yang bertujuan untuk membuat Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik. Sekarang, UKRI telah berkembang dengan enam fakultas yang menyediakan berbagai bidang ilmu.

Sumber: https://prabowosubianto.com/di-hadapan-para-sarjana-ukri-prabowo-subianto-hormat-pada-rakyat-dari-petani-hingga-nelayan/

Source link