Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Mampir Makan Bakso di Cimahi, Berduet dan Disambut Meriah oleh Warga

Prabowo Subianto Mampir Makan Bakso di Cimahi, Berduet dan Disambut Meriah oleh Warga

Cimahi – Warga Cimahi, Jawa Barat, menjadi riuh ketika melihat Prabowo Subianto makan siang di warung ‘Bakso dan Soto Mang Uka’ yang dimiliki oleh mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman, pada Kamis (29/2).

Kedatangan Prabowo ke lokasi tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Antusiasme warga terlihat saat mereka mulai meneriakkan nama Prabowo saat ia memasuki warung makan tersebut.

Suasana semakin hangat ketika Prabowo duduk bersama Dudung dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan, serta beberapa orang lainnya. Mereka mencoba beberapa menu andalan warung seperti bakso kuah, bakso goreng, dan es campur.

Acara makan siang tersebut ditambah meriah dengan beberapa lagu yang dimainkan untuk menghibur Prabowo dan rombongan. Prabowo bahkan ikut serta menyanyikan lagu ‘Tak Ingin Sendiri’ yang dipopulerkan oleh Dian Piesesha.

Setelah makan selesai, warga di luar warung yang menunggu Prabowo kembali heboh. Mereka tidak hanya meneriakkan nama Prabowo, tetapi juga berdesakan untuk bersalaman dan mengabadikan momen mereka bersama Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/momen-prabowo-subianto-mampir-makan-bakso-di-cimahi-nyanyi-bareng-dan-disambut-riuh-warga/

Source link