Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Mengadakan Silaturahmi Kebangsaan bersama 1.600 Muslimat NU dan Relawan Jawa Timur, Menyampaikan Rasa Terima Kasih

Prabowo Subianto Mengadakan Silaturahmi Kebangsaan bersama 1.600 Muslimat NU dan Relawan Jawa Timur, Menyampaikan Rasa Terima Kasih

Bogor – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengadakan acara Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 muslimat NU Jawa Timur dan para relawan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, pada Sabtu (2/3/2024).

Menurut Prabowo, acara ini diselenggarakan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan dari para relawan, muslimat NU, kyai, dan ulama kepada dirinya.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu sekalian, inti acara sore ini adalah saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Khofifah dan semua pemimpin Muslimat NU, relawan di berbagai tempat yang dengan berani mendukung Prabowo-Gibran,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menyatakan bahwa sejak muda sebagai seorang mantan prajurit, ia selalu dekat dengan para ulama.

“Sejak saya masih muda, saya selalu merasa dekat dengan Nahdatul Ulama. Seperti yang Anda tahu, saya dianggap sangat dekat dengan Gus Dur. Kita saling kenal sejak kita masih muda, beliau sering datang ke rumah saya, bahkan rumah beliau berada tepat di seberang rumah kakek dan nenek saya. Beliau banyak membimbing saya dalam banyak hal,” tambah Prabowo.

Prabowo juga mengakui bahwa dalam sejarahnya, NU selalu memiliki peran dalam membawa kedamaian dan kesejukan.

“NU selalu muncul sebagai sumber kedamaian dan kebaikan di saat-saat sulit, sebagai penjaga keselamatan, dan selalu mendukung NKRI,” kata Prabowo.

Karenanya, Prabowo berharap agar Muslimat NU terus mendukungnya dan bersama-sama berkontribusi bagi negara, termasuk dalam upaya mengatasi kemiskinan.

“Saya masih membutuhkan dukungan dari semua, teruslah mendukung saya, mari bersama-sama kita perangi kemiskinan. Saya merasa kuat hari ini karena dukungan dari semua,” tutur Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-gelar-silaturahmi-kebangsaan-dengan-1-600-muslimat-nu-dan-relawan-jawa-timur-ucapkan-terima-kasih/

Source link