Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Bertemu PM Li Qiang untuk Bahas Penguatan Kerja Sama Indonesia-Tiongkok

Prabowo Bertemu PM Li Qiang untuk Bahas Penguatan Kerja Sama Indonesia-Tiongkok

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan Perdana Menteri Tiongkok, Li Qiang di Beijing, Tiongkok pada Selasa (2/4). Pertemuan tersebut terjadi setelah Prabowo bertemu dengan Presiden Tiongkok Xi Jinping pada hari sebelumnya.

Prabowo menyampaikan terima kasihnya kepada Li atas sambutannya yang hangat dan keduanya saling berjabat tangan. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo menyatakan bahwa kedatangannya ke Tiongkok bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara kedua negara.

Prabowo juga mengapresiasi hubungan yang saling melengkapi antara Tiongkok dan Indonesia, serta mengungkapkan keinginannya untuk meningkatkan kerja sama persahabatan antara kedua negara. Di sisi lain, Li menilai kunjungan Prabowo sebagai langkah yang menunjukkan kedekatan antara kedua negara.

Li juga menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Indonesia dalam mendorong kemajuan global dan regional, serta memberikan manfaat lebih banyak bagi kedua negara. Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, Indonesia dan Tiongkok diharapkan dapat bekerja sama dalam percepatan pembangunan, kerja sama di bidang pertanian, kehutanan, perikanan, industri teknologi tinggi, dan bidang lain yang berhubungan dengan mata pencaharian masyarakat.

Selain itu, China juga siap memperkuat hubungan multilateral dengan Indonesia dalam lingkup Asia Timur dan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Ini menunjukkan komitmen kedua negara untuk meningkatkan kerja sama di berbagai bidang. (SENOPATI) [Sumber: https://prabowosubianto.com/temui-pm-li-qiang-prabowo-bahas-penguatan-kerja-sama-ri-tiongkok/]

Source link