Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Joe Irwan Suwarsa Membawa Konsep Pangandaran ke Tingkat Selanjutnya

Joe Irwan Suwarsa Membawa Konsep Pangandaran ke Tingkat Selanjutnya

Pengusaha muda Joane Irwan Suwarsa mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacalon) Pangandaran di kantor PDI Perjuangan pada Jumat (19/4/2024). Jo, nama akrabnya, hadir bersama istri dan Ketua BPC HIPMI Pangandaran Shenna Rizkantya serta ratusan masyarakat. Jo menyampaikan visinya sebagai Bacalon Bupati dengan mengusulkan konsep Pangandaran Melesat. Ide dan gagasan tersebut disampaikan oleh Jo ketika mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

Sebagai putra daerah, Joane Irwan Suwarsa memiliki konsep dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran. Program-program unggulan yang akan diusung Pangandaran Melesat antara lain adalah optimalisasi kualitas pelayanan publik melalui teknologi informasi, tata kelola pemerintah yang bersih, kualitas pendidikan, kesehatan, dan Keluarga Berencana (KB), penguatan UMKM dan pasar tradisional, penegakan hukum dan HAM, perlindungan sumber daya alam dan lingkungan, peningkatan daya saing daerah, pembangunan sektor pertanian, perikanan, dan kelautan, pengelolaan potensi wisata, dan lain-lain.

Joane Irwan Suwarsa juga menganggap amanat PDI Perjuangan dalam menugaskannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangandaran selama 2 periode perlu untuk menyelamatkan program unggulan partai. Selain itu, terdapat 5 Bidang Program Prioritas yang menjadi fokusnya, yaitu pariwisata, pendidikan dan kesehatan, agama, seni, dan budaya, jaminan sosial dan ketenagakerjaan, serta sandang, pangan, dan papan.

Sumber link

Source link

Exit mobile version